Mata dan Awan

Tertarik untuk menulis hal ini setelah menonton sebuah video yang menampilkan awan dengan bentuk mata. Antara percaya dan tidak, namun kemungkinan benar pastilah selalu ada bukan??? Namun bukan masalah video itu yang akan saya bahas disini (tentang video tersebut akan dibahas di lain waktu ^_^).

Baiklah, mulai dengan mata. Apa yang kita ketahui adalah apa yang kita lihat. Terkadang kita tidak akan percaya apabila kita tidak melihat sesuatu dengan “mata kepala sendiri”, sebuah istilah yang sangat terkenal. Namun pentingnya fungsi mata disini adalah untuk melihat, entah itu melihat hal yang baik atau hal yang buruk. Namun mata adalah organ kita yang sangat berharga, bahkan tak ternilai harganya. Mungkin kita masih bisa menerima donor mata, namun proses tersebut tentunya butuh berbagai pengorbanan, dari pengorbanan materi sampai bathin. JAdi, rawatlah mata anda dengan baik.

Lalu apa hubungannya dengan awan???

Secara tidak langsung, kita mampu melihat awan dengan mata kita. hehe… Namun, jika kita mampu menembus awan, maka kita akan mampu untuk memperoleh penglihatan yang lebih luas. Karena alam begitu indah dan terlampau luas.

Tinggalkan komentar